go to my homepage
KLIK - kehalaman blog

YATIM KOTA MINYAK ………………..SAMBUT SI DUL………………


Sabtu pagi (17/04), Kru Yatim Mandiri Cab. Bojonegoro beranjak meninggalkan Kota Ledre (Bojonegoro) menuju kota dimana PT. Exxon Mobil melakukan eksplorasi minyak melalui anak perusahaannya EMCL (Exxon Mobil Cepu Limited ) yang khusus mengeksplorasi minyak di Blok Cepu ini.
Kunjungan Si Dul disambut dengan senyum kebahagiaan dan canda riang gembira dari anak –anak yatim di kota minyak tepatnya Panti Asuhan Darul Hadlonah yang beralamat di JL. Randu Blatung No. 02 Tambak Romo Kec. Cepu yang menjadi tujuan dari Kunjungan Si Dul (Sayang Yatim Dengang Uang Saku Langsung) hal ini merupakan program rutin setiap bulan yang dilakukan oleh Yatim Mandiri disemua kota dimana lembaga ini berdiri kantor cabang termasuk Kantor Cabang Bojonegoro yang wilayah kerja penanganan anak yatimnya meliputi kota Tuban , Bojonegoro dan Kota Blora termasuk Cepu. Program ini dimaksudkan untuk memberikan uang saku pada anak – anak yatim. Dalam program ini yatim mandiri memberikan kesempatan kepada para donatur yang ingin berkunjung kepanti asuhan untuk melakukan kunjungan bersama – sama dengan Yatim Mandiri.
Dalam sambutannya K.H Hasbullah yang mewakili semua pengurus panti menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas silaturrahim yang diadakan oleh Yatim Mandiri dan ”Insya Allah Panti Asuhan Darul Hadlonah akan mengakses semua program Yatim Mandiri terutama program BDP dan Program Guru bantu “. Yayasan Yatim Mandiri Cab. Bojonegoro menyambut hangat keinginan dari panti yang dihuni sekitar 50 anak ini untuk mengakses semua program-program yang dijalankan oleh Yatim Mandiri, dan hal tersebut sangat kami harapkan karena tanggung jawab dalam membina anak –anak yatim bukanlah hal yang mudah dan ringan, akan terasa lebih ringan kalau setiap elemen masyarakat bahu membahu dan sama – sama peduli, begitu yang disampaikan oleh Salahuddin dalam sambutannya. Disela-sela kunjungan Si Dul tersebut juga ada Penyerahan Al – Qur’an untuk anak yatim .

Tidak ada komentar: