go to my homepage
KLIK - kehalaman blog

IDI Bojonegoro Periksa Kesehatan Yatim


BOJONEGORO. Sabtu (20/10). Yatim Mandiri Bojonegoro bekerjasama dengan IDI (Ikatan Dokter Indonesia) menggelar program Yatim energik dan sehat.  Sebanyak 11 dokter dari IDI bojonegoro diterjunkan dalam acara tersebut, acara dimulai pukul 09.00 – 12.00 yang dilaksanakan dibalai desa Sambeng, kecamatan Kasiman, Bojonegoro.

Acara ini diikuti oleh sekitar 50 anak yatim dari desa Sambeng, Betet, Pencar Karang, dan Caper.  Selain pemeriksaan kesehatan tim dokter IDI juga memberikan penyuluhan tentang perilaku hidup bersih dan sehat (PHBS). Program YES ini merupakan salah satu program yang dilaksanakan secara rutin setiap bulan oleh Yatim Mandiri Bojonegoro. Program ini bertujuan untuk menegenalkan pola hidup sehat kepada anak-anak yatim sejak dini secara mandiri, karena kesehatan adalah anugerah yang berharga.


“Kami sangat berterima kasih kepada IDI Bojonegoro untuk kerjasama dalam program ini, dan kerjasama ini tidak hanya kali pertama ini kami sinergikan denga IDI Bojonegoro, sebelumnya sudah 4 kali kami sinergi dengan pihak IDI Bojonegoro, kali ini yang kelima dan kedepannya kami tetap berharap Yatim Mandiri dan IDI Bojonegoro bisa terus bersinergi dalam program YES ini” ujar Faridhi staff landing Yatim Mandiri Bojonegoro. (ym.frd)







Tidak ada komentar: