go to my homepage
KLIK - kehalaman blog

SIDUL TURUN KESAWAH……..


Sabtu 23/01, Tepat jam 10.00 rombongan YYM Cabang Tuban beranjak meninggalkan kantor untuk kunjungan dalam rangka menyalurkan bantuan uang saku untuk anak yatim atau lebih dikenal dengan kepanjangan Sayang Yatim Dengan Uang Saku Langsung (SIDUL), ditengah persawahan yang luas dan hamparan tanaman padi yang menghijau dan menyejukkan bagi mata yang memandang terdapat panti asuhan anak Yatim yang membina sejumlah 30 anak, Sirojul Hikmah begitu orang menyebut panti asuhan ini. P.A Sirojul Hikmah ini terletak di Desa Tanggir Kec. Singgahan Kab. Tuban dan Tepat ditengah areal persawahan yang sangat luas. Ini merupakan Kunjungan kedua kali dari lembaga yang berkantor di Perumahan Karang Indah BA. 16 Tuban.
Dalam silaturrahim ini Achmad Ichsan (Gus Ichsan) begitu orang memanggil pengasuh dari PA. Sirojul Hikmah ini menyampaikan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada Yatim Mandiri atas semua bantuan dan kerjasamanya selama ini. “ Yatim Mandiri memberikan harapan baru kepada anak –anak binaan kami untuk senantiasa belajar dan sekolah tanpa harus khawatir dengan biayanya” ujarnya.
Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh salahuddin sebagai kepala cabang Yatim Mandiri Tuban dalam sambutannya. “ Kerja sama ini harus senantiasa ditingkatkan dan silaturrahim ini harus terus terjalin sampai kapanpun, karena urusan anak yatim ini akan menjadi ringan kalau ditangani secara bersama-sama “ begitu kata bapak berputra satu ini yang saat itu juga didampingi oleh istri.

Tidak ada komentar: