go to my homepage
KLIK - kehalaman blog

Waqaf Tanah Berkah

MBS (Mandiri Boarding School)
Ikhtiar dan komitmen Yatim Mandiri untuk memandirikan anak-anak yatim tidak mampu, terus dilakukan. Sebagai penyempurna  program yang telah dicanangkan, mulai tahun 2011 Yatim Mandiri melaunching program baru, MBS (Mandiri Mandiri Boarding School).

MBS adalah sebuah program sekolah gratis untuk anak-anak yatim berprestasi tidak mampu tingkat SMP dan SMK. Tahap awal, kami sedang proses pembebasan lahan seluas 3,5 hektere yang membutuhkan biaya sebesar 28 miliar rupiah dengan harga tanah Rp 800.000 / M2.

Menurut Muhammad Mudzakir, Direktur Fundraising & Komunikasi, ini adalah kesempatan mulia bagi donatur dan masyarakat luas untuk wujudkan impian anak-anak yatim bisa sekolah gratis menuju hidup lebih sukses dan mandiri, melalui Program Waqaf Tanah MBS. “Alhamdulillah, sejak dilaunching awal Februari 2011, donasi masuk sampai Mei 2011 sudah Rp 400 juta lebih, dan setiap bulan menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan. Ini adalah bukti, bahwa program ini cukup mendapat dukungan masyarakat luas,” tutur Mudzakir.
”Kami berterima kasih atas dukungan semua pihak dan donatur atas waqaf yang telah ditunaikan. Insya Allah, pahala waqaf akan terus mengalir, meskipun orang yang berwaqaf telah meninggal dunia. Dan mudah-mudahan awal tahun 2012 pembangunan Kampus MBS sudah bisa dimulai,” lanjut Mudzakir penuh optimis.
SUMBER: KLIK DISINI

Tidak ada komentar: